Sabtu, 28 Juni 2014

Diet Terbaik Untuk Penderita Diabetes

Ada tiga jenis diabetes diklasifikasikan dalam sistem manusia - diabetes tipe-1, diabetes tipe-2 dan diabetes tipe-3. Ketik-1 dan tipe-3 tidak gangguan diabetes smart detox sangat umum pada kucing. Sebagian besar kucing menderita diabetes tipe-2 juga dikenal sebagai diabetes mellitus atau 'gula' diabetes terutama kucing yang lebih tua. Produksi tidak teratur dan regulasi insulin (bertanggung jawab untuk penyerapan glukosa dalam darah) menghasilkan peningkatan kadar gula dalam darah dan urin. Hal ini menyebabkan hiperglikemia dan deposit yang berlebihan glukosa memimpin lebih lanjut untuk diabetes 'gula'.

Seperti telah dibahas sebelumnya, kondisi ini dapat dikelola dan dapat disembuhkan dengan diagnosis rutin melalui dokter hewan, diet kucing yang diresepkan dan asupan insulin melalui suntikan dan obat oral. Mengelaborasi setiap perlakuan secara rinci akan membantu pemilik kucing kami gambaran yang lebih luas dari pengobatan untuk diabetes kucing.

1. Gejala dan Diagnosis

Kebanyakan gejala umum untuk kucing yang menderita diabetes tipe-2 adalah peningkatan rasa haus dan buang air kecil; tiba-tiba penurunan berat badan; kelemahan ekstrim di sendi dan anggota badan; lesu berjalan; nafsu makan tidak teratur tiba-tiba; ketoasidosis mengakibatkan bau mulut; dehidrasi dan banyak lagi. Setelah Anda telah memperhatikan gejala-gejala ini berlaku pada hewan peliharaan Anda, langkah pertama menuju pengobatan harus mengunjungi dokter hewan.

Sebuah cek-up rutin dengan dokter hewan bersertifikat akan membantu Anda mendiagnosa kondisi ini pada tahap awal karena kebanyakan kucing ditemukan diabetes ketika suntikan insulin menjadi kebutuhan untuk kelangsungan hidup mereka. Setelah rawat inap, dokter hewan akan melakukan pemeriksaan tertentu dan tes di mana intensitas diabetes akan terdeteksi yang selanjutnya akan memungkinkan dokter hewan untuk meresepkan pengobatan yang relevan.

2. Manajemen Diet

Diet merupakan sumber utama nutrisi dan kesejahteraan manusia. Demikian pula, diet kucing juga memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan dan umur panjang. Khusus untuk kucing menjalani perawatan diabetes; diet tinggi protein dan rendah karbohidrat sangat dianjurkan. Makanan kering yang kaya karbohidrat tidak boleh memberi kepada kucing. Porsi kecil makanan adalah cara terbaik untuk memberi makan kucing diabetes bukan makanan yang lebih besar. Cairan harus diberikan kepada kucing untuk mencegah dehidrasi. Mempertahankan catatan harian diet dan grafik berat kucing diabetes Anda. Pemilik juga dapat mencakup makanan suplemen yang kaya protein untuk makanan kucing.

3. Suntikan Insulin dan Obat Oral

Kucing diabetes yang disuntikkan dengan 'insulin hewan dalam dosis kecil. http://www.ahlidetox.com Kebanyakan kucing diberi dosis ini dua kali sehari tergantung pada hasil diagnosa. Obat oral mungkin termasuk Vitamin B12 juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar